Jumat, 26 Februari 2010

I Love You Both...

Bloggy...
Happy Saturday....
gue lg ngerjain form2 kerjaan baruu nih bloggy..
biasa amanat dari kang herdy [ atasan gue ]
bntar lg kan dy mau cuti..
hikshikshiks.....

DON'T LEAVE ME!!!

kerjaan nya jadi mulai tambah bnyak sekarang bloggy...
tp gg apa2...
gue malah seneng kok...
coz gue jadi makin sibuk...
kalo sibuk kan pikiran gue jd konsen ma 1 pemikiran..
yaitu kerjaan.....
jadi gg mpe kepikiran yg laen2.....
hehehehehehehehehehehehe....
Gud Luck 4 Me laaahhh poko nya....

Bloggy....
kmren gue latian ama gita.....
di studio....berdua doank...
tp serruuu!!! ketawa2 molo..hahahahaha
terus2...si fatur sms loh bloggy...
dy tanya gue dmn...
td nya gg mau jawab..
tp gita tengil itu nyuruh gue bales...
ywd gue bilang lg latian..
terus dy mau dtg gtu bloggy....
[ MAMPPUUZZ!!! iiaaakkkksss!! gue jijik ktmu ma dy! ]


gue bilang ngpaen lu dtg?
dy bilang kangen ma gue... [ iiiihhhhh.....]
terus gue males bgt dah ngrusuin..gue cuekin aja...
eh si gita tuh gg tau nya balesin sms nya tau gg...
pas gue baca sms nya...gita bilang gni...
"datang aja tur....tp bawa es campur ya! haus aku! kalo gg bawa es campur gg usah dtg km!"
[ Buahahahahahahahahahahaha....okelah kurasa alasan nya! ]
gg lamaaaaaaaaaaa....
eng...ing....eng.....
org nya dateng....
beggghhh! muales mampuwz lah ktmu ma dy...
tp dy bneran bawain es cmpur nya... [ lumayaaaannn ..haha ]
akhr nya setelah brp lama dy cuma jd org bego aja d stu...
wong kita lagi latian kok mksa mau dteng...
ya siap2 aja di cuekin...hahahahaha.....

Begiituullaahhh cerita nya....


terus mlm nya,gue nemenin gta lg beli baju gamis...[ heuh! nii ank blnja molo! ]
abis itu kita ke kprasi..ketemuan ma cwok nya gta yg baru dtg dr sangata..
di traktir lg.....hehehehehe.....
poko nya seneng2 terus akhr2 nee...


Quote Of the day: alhamdulillah gue bisa sejenak ngelupain rasa sedih,pedih,di hati gue....
sejenak melupak something make me crazy maybe...hehehehehe...
thx GOD...thx friend...I Love U Both...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar