Rabu, 24 Februari 2010

Setengah 3 Pagi...


Follow your heart

Setengah satu pagi ketika gue tersadar dari tdur....

entah kenapa pagi ini terasa gelap sekali...
aahhhh,,,mati lampu.....gue nyalain lilin....
sebentar pergi ke dapur menyalakan api kompor...
dan mulai merebus air...
sesaat gue mnggu...akhir nya secangkir teh susu hangat pun terhidang.....lalu gue beranjak mendorong pintu dpn..
tiba tiba pgn sebentar minum teh disini. bersandar pada sebuah ranjang kayu panjang dekat jendela depan rumah - tempat gue biasa duduk jika sedang menikmati indah nya sore... membuka Handphone - memutar lagu - memasang headset dan mulai melamun tersenyum mengenang...yaaaaa cuma itu...

dan rasa yang ditawarkan... bukan hanya sekedar minum secangkir teh bernuansa susu hangat... tapi kenangan lucu yang nyaman dihati dalam gelak tawa sejak setengah dua belas malam hingga jam tiga pagi... hahahahahahaha....begadang ma anak2 di dpn rumah kakak gue... yaaahhhh..cuma itu yg ngehibur gue saat nii....

penggalan kenangan kenangan sprt itu bikin gue sejenak tertunduk lesu memandangi ujung ujung kuku... lalu menatap manja ke angkasa. berharap gemintang memberi jawabnya..."am i stupid or something?!?!...." dan hari ini artinya bagiku bukan hanya sekedar a cup of milk tea ... tapi lebih dari itu...teman berbagi...sahabat hari...energi pagi...

moga hari nii akan terus ku kenang selamanya....
Luv U sista...

[catatan mengenang. setengah tiga pagi. dibawah belantara ribuan bintang...disatu titiknya yang mengapung bersinar....dan mengenangmu adalah drama termanis yang pernah ada...

Quote Of the day : setengah tiga pagi dari balik selimut.. kangen nath....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar