Rabu, 21 April 2010

Father...

Gue duduk di sini skrg bukan
krn gue kuat...
bukan krn gue tegar...
tapi gue hanya lah sebuah kerapuhan
yang di balut oleh ego....
seseorang yg terkadang masih gg bisa terima knyataan di dpn mata....
berusaha mematahkan logika bahwa itu tidak boleh terjadi..padahal itu lah yg telah terjadi...
yaaaahhhh..gue cuma manusia....
gue gg sempurna...
tp gue punya 1 hal yg mgkn g semua org punya...
yaaa....di dalam sini....
di dalam dada ini....dalam raga ini...
tepat nya di antara rongga2
yang berdetak tiap detik...
merasakan tiap kisah hidup yg gg tau berenti mpe kapan..
hari ini...tepat tggl 22 april..
hari yg sangat2 berduka untuk seseorang...
ya..mgkn aku gg akan pernah knl dia...
gg akan pernah bisa ngucapin "turut berduka"
gue hanya mngenal dia lewat suara,cerita,dan sebuah nama...
di hari yg sgt haru ini..mgkn gue hanya bisa mngucap doa...
gue cuma bisa merasakan dia di sini...di tempat ini...
walopun sampe detik ini...sosok yg telah pergi
gue gg pernah tau seperti apa wajah nya...
tapi hati gue....
hati gue sedih bgt waktu dgr nii semua...
mngingatkan gw akan ayah gue..gue takut.hal yg sama akan mnimpa gue suatu saat nnt...

"AYAH"....
sosok nya buat gue sngat lah penting...
apalagi di liat dari background hidup gue..
yg gg pernah lepas dari peran "AYAH"..
dan telah 20 tahun ..sosok ayah mngukir bnyak kisah di hidup ku..
aku bangga.....
tapiiiiii.....ternyata semua itu berubah...
ayahku bukan lah sosok yg gw banggakan
seperti dulu.....
dia berubah...
dia mnyakitiku....dia mnyakiti ibuku...
gue kecewa....
pupus semua...
seakan gue gg akan pernah mau untuk
mengucap kata "AYAH" lagi...
knp ini? apa salah gue?
apa dosa keluarga gue?
cuma itu yg gw selalu tanya....
atw kah ini teguran untuk gue dari yg kuasa...
akan semua dosa gue saat nii...
bahkan airmata pun gg cukup untuk membalas semua nya...
Ya Allah....aku terima semua ini..
sakit ini...perih ini..jika mmg itu
yg mmbuat semua nya baik2 saja...
jgn renggut kebahagiaan mereka2 yg ku sayangi....
karena jika itu terjadi...
aku gg akan pernah bisa maafkan diriku sndr,,,
biarlah aku yg mndapatkan balsan dr dosaku Tuhan...




selamat jalan papa...
siapaun dirimu...bagaimanapun sosok mu...
engkau adlah motivasi untuk anak2 mu mnjd lebih baik...
engkaulah yg telah mnghadirkan semua ini di hidupnya...
apa yg kau lakukan adalah pengorbanan mu untuk mereka...
aku yakin..semua sangat mnyesali kepergian mu " papa "
semoga kau tenang di sisi nya...
segenap doa dan ikhlas ini akan mnyertai mu di alam sana....
We Love U "papa"..


Quote of the day : for someone who I will never know...
but I still pray for you as a child who loved her father...
I hope you're leaving a lesson for me...
goodbye dad...

2 komentar:

  1. May Happiness surrounding you Princess Of Blue Sky

    BalasHapus
  2. Gw baru baca ini. dan cukup banyak tersentuh lah.
    1. gw kagum pada ketegaran orang yang mengalami hal itu..
    2. gw terharu ketika terbaca tulisan AYAH.
    3. gw miris ketika ada pertanyaan dosa...(masih banyak yang belum mengenal jiwanya... apa lagi dosanya..hehehe..)
    4. tenang rasanya.... kalau masih ada yang bersyukur kepada Tuhan YME.

    BalasHapus